04 Januari 2010

saya mencari seorang 'panji'

Berniat mematikan lampu tidur hingga suasana terlihat seperti senja, kenyataan saya tetap menyalakan lampu putih bermerk paling mahal
dapatkan suasana hidup.
Biru berbisik pada merah jambu agar mau bersenggama dengannya demi mendapatkan cinta,cinta sekarat untuk buta.
Saya berlari mendekati kamu, terus berlari dengan mata dan telinga terbuka saat saya hampir di garis finish kamu meneriaki saya untuk berhenti.
Mau tidak mau saya di anggap kalah. Baik.

Hari ini saya bertekad mencari seorang 'panji' untuk menemani matahari dan bulan.
Awan bintang tidak pernah menyenggol keberadaan saya hanya sedikit mengusir.
Saya memiliki sebuah tali simpul yang sangat erat terlihat sehelai benang wol di dalamnya, saya akan menariknya hingaa menjadi satu kesatuan lurus.
Jika daun tetap tumbuh tanpa pupuk dan mati tanpa pupuk, saya pun sama.

Tolong tutup semua pintu
Gembok semua pintu pagar
Buang semua kunci di lautan fana
Saya tidak perduli, saya hanya mau mencari seorang 'panji'

Ya panji, seorang ksatria