29 Januari 2010

stuck

kalau saya merasa tidak ada cerita yang pantas untuk di ceritakan bagaimana?
kalau saya hanya merasa banyak kumpulan manusia bodoh yang memuakan bagaimana?
kalau saya tidak bisa melihat warna warni dan buat saya hanya ada warna abu abu bagaimana?

saya stuck berhenti untuk sesaat merasa koma dalam perjalanan.

Tuhan, saya ingin suatu kesempitan di dalam ruangan yang luas dan saya ingin keluasan dalam ruang yang sempit.
Tuhan, saya ingin warna warni permen manis di rasa permen pahit yang mengeluarkan wangi menthol dari mulut saya dan saya ingin warna hitam putih untuk wadah permen manis.
Tuhan, saya ingin perpecahan untuk suatu perang badar yang terjadi di belakang mata tepat di pelupuk kepala saya.

saya muak melihat seorang perempuan yang mengeluh atas hidupnya yang bergelimang keindahan yang bergelimang dengan hak hak dan membenci kewajiban

saya muak melihat seorang laki laki yang memiliki kekuasaan dan sibuk mencari kepuasan untuk dirinya sendiri demi karena merasa kelelahan dengan resiko

saya muak melihat seorang perempuan yang terlalu sibuk dengan cinta buta menggila karena cinta yang tidak pernah di genggamnya

saya muak melihat seorang perempuan yang hidupnya hanya menjadi seorang penjiplak dan bertengger di satu orang orang memiliki pusat kehidupan

saya muak melihat laki laki bodoh yang memiliki kekuatan tapi tetap mengembangbiakan kelemahannya dan menembaki dengan peluru peluru tumpul ke arah orang yang kebal

saya muak melihat seorang perempuan yang sibuk mengatasnamakan popularitas demi sebuah pengakuan palsu berbondong bondong menjadi seorang pelacur palsu

saya muak melihat seorang laki laki yang sibuk menjadi raja untuk dirinya dan orang orang yang berada di bawah kakinya

saya muak melihat seorang laki laki yang sibuk mencari cara untuk bisa mendapatkan pelacur di matanya dan seorang ibu yang berkorban demi kebahagian anaknya

buat Tuhan jangan tidak
ah saya hanya muak dan stuck.
terima kasih