01 Februari 2010

February, 01 2010

selamat datang untuk February,

bulan ini saya di awali dengan sebuah keputusan besar untuk saya dan sebuah janji besar untuk saya yang harus bisa saya jalani dan tepati karena ini juga untuk sebuah kejadian besar yang akan berbeda di hidup saya okay saya berlebihan mungkin lebih tepatnya setengah dari hidup saya hmm tidak bukan setengah tapi 40% ah entahlah tapi ini pasti merubah saya.

Bulan ini ada 28 hari dan akan sangat jelas akan menjadi perubahan yang signifikan untuk kedepannya, saya tidak begitu mengerti apa tapi saya yakin akan ada dan saya yakin itu adalah baik dan indah.

dan satu lagi hari ini akan menjadi hari besar untuk salah satu sahabat saya, saya yakin kamu terlalu kuat dan sangat kuat untuk sebuah sentilan kecil dari Tuhan. Terlalu banyak kelebihan yang kamu punya jangan pernah mengeluh atas sentilan Tuhan karena Tuhan sangat mencintai kamu semua hanya untuk satu ya satu kebahagian kekal. saya berusaha berjalan bersama disini berbisik kekuatan untuk kamu. Ucapkan kalimat Tuhanmu untuk memulainya..

saya ingin menciptakan warna pelangi indah dan sempurna di atas kepala saya dan di dalam rongga rongga tulang dan akan di selipi di daging yang banyak ini di tubuh saya.

February, 01 2010