21 Februari 2010

barisan depan ke arah kanan untuk utara

selamat pagi.. ini bukan pagi yang tidak biasa atau pagi yang sedang membentuk pelangi ini hanya hari minggu biasa. =)

ini saya, saya tidak sedang bercerita tentang orang lain mengisahkan cerita cerita yang mereka ceritakan ke saya tapi saya sedang menulis tentang saya.

saya sedang merasakan sebuah keluasan di satu kesempitan, sebuah kelegaan di kesesakan ucapkan beribu ribu terima kasih untuk ini semua setelah perang itu akhirnya saya bisa melepas entah untuk berapa lama saya tidak perduli.

ketika seorang memberikan komentar manis pada saya, saya hanya akan mencibir
ketika seorang memberikan komentar pedas pada saya, saya hanya akan tertawa
ketika seorang memberikan komentar pahit pada saya, saya hanya akan menggenggam tangannya
dan ketika seorang memberikan komentar paling tahu sedunia atau "sok tahu" saya akan dengan senang hati mengacungkan jari tengah untuknya dengan cara yang manis pastinya.

hidup hanya ada satu kali saya akan buat hidup menjadi kehidupan tanpa kematian di belakangnya
pelangi sempurna sedang berusaha tidak tersesat, saya akan menuntunnya agar tidak pergi ke arah kiri ingat saya memilih arah kanan untuk utara.
warna warni tubuh manusia hampir menjadi lengkap sederet warna warna pendamping telah siap di barisan mereka masing masing.
berjalan ke arah kanan untuk utara, i will do.

regards