19 Desember 2009

salahkan si jahanam

saya sudah pucat pasi, warna saya abu-abu hampir tidak memiliki rasa
Tidak atau belum ada kesempatan memilih warna indah saya tidak tahu, yang jelas saat ini abu-abu hampir mendekati hitam.
Kalau saya mati, kamu jadi saksi hidup saya yah?
Kalau saya kembali, kamu jangan lupa kirimkan kembang sepatu
Kalu saya berhasil, kamu jangan lupa tertawa.

sudah hampir melebihi batas normal kamu pergi meninggalkan saya, bagus kamu pergi dengan seonggok daging manusia jahanam
Ya memang setelah kamu menyelesaikannya bersama saya lalu kamu merangkul mesra jahanam itu.
Saya di sini tidak beranjak sedikitpun, berharap banyak harapan manis téntang kamu sayang sampai saat ini kosong.
Coba sedikit berbalik ke arah saya sayang.. Tidak mau? Baik..

Apa salah kalo terlihat kurus? saya bisa menjadi model masa kini
saya hanya menanggalkan rambut hitam panjang beberapa helai saja, kok marah?
Make up berwarna warni kurang cocok, saya tampil dengan make up nude cantik ko
Bibir ini sudah lama tidak di jilati ludahmu termasuk menggulum bibir saya dengan bibir kamu,jadi kering kan?
saya hanya berpindah tempat sementara toh disini juga fasilitas vvip, kamu tinggal menyuruh pelayan.

Tapi kamu pergi, bersama si jahanam
Saya kangen kamu saya ingin memeluk kamu
Saya ingin memilikimu sebentar saja..
Toh waktu saya tidak akan lama lagi, pelan pelan kanker ini akan menghabisi saya.

Tapi kamu pergi, bersama si laki-laki jahanam