08 Desember 2009

wanita cantik kepunyaan saya

Putaran waktu yang tidak sedikit sudah pernah saya dan kamu rasakan, terakui segala jasa yang telah di berikan
ucapan terima kasih dari hati saya untuk kamu, seorang wanita cantik keinginan hati saya.
Sayang, wanita cantik saya sedikit terjatuh dari sisi saya dan mencoba berdiri dengan pria selain saya.
Dan dia, begitu mudahnya berdiri tegak di samping wanita cantik milik saya dengan segala kekurangan yang di punya, takjub untuk saya
ketika semua orang termasuk wanita saya mengatakan saya lebih baik dari dia.
Wanita cantik saya tetap bersama pria selain saya dengan segala bantahan manis yang tercipta otomatis.

Baik, saya bukan pria bodoh yang akan menjadi budak cinta yang hilang begitu saja, cahaya matahari menghangatkan tubuh saya
yang sebentar lagi akan membeku. Keindahan muncul satu persatu di dunia saya, jangan salahkan saya sebagai pria menyambut dengan girang segala kebahagian itu.
Saya mulai menikmati kehidupan baru saya tanpa wanita cantik kepunyaan saya, ketika hati mencoba untuk mengikhlaskan segala kenyataan.
Beruntung saya termasuk pria yang mudah menikmati dunia di atas kepedihan dunia.

Tunggu,wanita cantik saya memiliki sebuah masalah yang entah bagaimana datang kepada saya.
Tidak akan saya biarkan kamu terjepit sendiri, saya pria yang kamu tinggalkan ada untuk kamu.
Saya pikir setelah masalah kamu selesai kamu akan pergi,tapi kenapa kamu semakin masuk duduk di samping saya dengan cantiknya.
Tuhan, wanita cantik kepunyaan saya kini bersama saya mencoba kebersamaan kembali, di balik pria lain.
Maaf sayang, kini saya berdiri lebih tegak.

Tidak akan saya meninggalkan wanita cantik saya, tapi saya akan meninggalkan dia untuk sebuah kejujuran hati yang tidak terselamatkan.
Wanita cantik, jangan biarkan saya pergi untuk menikmati keindahan lainnya.
Karena saya menunggu kamu mengetuk hati saya, dan di dalamnya terbentuk sebuah pelangi sempurna untuk kamu, wanita cantik.

Cepatlah.. Saya disini bersama segala mimpi, kenyataan untuk kebersamaan selamanya.