07 Desember 2009

sempurna untuk manusia

manusia adalah makhluk Tuhan yang diciptakan paling sempurna daripada makhluk hidup lainnya, sayangnya manusia tidak ada yang memiliki kesempurnaan. Hanya Tuhanlah yang memiliki itu.
Jika saja manusia memiliki segala kesempurnaan itu maka saya yakin tidak akan ada kepercayaan, penghargaan, kebanggaan dan cinta..

ketika hidup mengajarkan sebuah pendewasaan diri yang tidak pernah disadari oleh orang terdekat bahkan dirinya sendiri terlihat sedikit pencerahan hidup yang tidak disadari juga.
ketika berucap janji untuk diri, ketika itu juga beribu pengingkaran janji telah di lakukan yang tidak pernah disadari sedikitpun.
ketika kepercayaan pada diri sendiri adalah hal yang paling di hargai dan di banggakan terhapuskan karna sebuah bubuk pengkhianatan tercipta karna diri sendiri dan tanpa disadari.

Tidak ada yang bisa menilai kemampuan, kelebihan dan keindahan manusia selain manusia lainnya, jangan pernah berkaca pada diri sendiri untuk sebuah kesombongan yang tidak akan bertahan lama berkacalah atas segala kebodohan hidup yang sudah di lakukan dan bertekad untuk menjadikan kepintaran hidup diatas segala kebodohan.

Apa pernah tersadar, semua makian dan cemohan untuk sesama manusia adalah sebuah rangkaian kalimat yang akan menjadi bumerang dan bersiaplah untuk menjadikan mereka seorang yang paling di hormati.

Cinta adalah pengorbanan, Cinta tidak harus memiliki tersadar jika semua itu hanya omong kosong untuk manusia munafik. Bangun dan berdiri tidak akan tercipta cinta seperti itu kecuali jika kamu adalah manusia sempurna, tidak ada cinta yang tidak membutuhkan timbal balik apalagi tidak memiliki.

kenyataan...
hidup terlalu keras untuk manusia yang penuh kelembutan dan omong kosong untuk sebuah kebaikan.
lihat dan rasakanlah,, sesama manusia yang hidup di satu dunia.
Tuhan memiliki rencana untuk tiap ciptaannya dan karena itu tidak ada manusia yang sempurna berikan toleransi,simpati dan empati untuk hati. Pupuk Iman agama di tiap detik berkedip dan bernafas...

saya bukan manusia sempurna sama seperti kamu, saya mencintai kalian untuk rasa.

Desember, saya akan menutup kamu