02 November 2009

berjanji untuk segala kenyamanan

dia yang terbaik dari yang pernah saya miliki, dia yang selalu bersama saya berjalan di samping saya.. ya perempuan cantik keturunan jawa asli.
Tidak ada kekurangan yang bearti dari dirinya, bahkan menurut saya dia adalah wanita yang nyaris sempurna segala kelebihan yang dia punya adalah kebanggaan saya juga.

sedangkan saya, pria muda yang sebenarnya masih labil walaupun saya terlihat sangat dewasa tapi di dalam diri saya terkadang saya sulit menyelesaikan segala masalah yang ada di depan mata. tidak banyak yang mengetahui sifat asli saya hanya beberapa dari mereka orang-orang yang bisa membuat saya tampil jujur termasuk dia.

hubungan kami sudah memasuki tahap kritis saat itu, entah kenapa saya merasakan kejenuhan, kebosanan okay saat itu saya tidak mengakui segala kebosanan itu. Saya sebut kami sudah tidak cocok.

perempuan manis bertingkah konyol yang bisa membuat saya tertawa dan lebih tersenyum di tiap hari hari saya, tidak ada yang bisa di jelaskan dari hubungan ini selain saya relakan dia pergi dari saya dengan alasan ketidakcocokan. Saya dan perempuan ini menjalani hari tanpa beban dan sungguh saya sangat bisa menjadi diri saya di depan perempuan ini. Hampir tidak ada yang kami tutupi satu sama lain kami saling percaya dan kami penuh tawa.

tawa itu tidak bisa bertahan lama, saya sadar saya adalah pria dewasa yang harus bisa melihat segala kenyataan yang ada. Setelah perempuan itu pergi saya hanya merasa sendiri dan mencoba mencari seseorang selain dia, ya saya hanya memaksakan diri agar tidak sendiri.

bersyukur saya masih bisa mendapatkan dia dan dengan segala cara mencoba menutupi perbuatan perbuatan saya, sayangnya rasa dia terhadap saya terlalu kuat dan Tuhan menginginkan dia mengetahui segalanya.

saat ini kami berjalan bersama, menjalani segala aktifitas bersama dengan tujuan mimpi yang berbeda..
saya punya tujuan hidup bersama dia, saya berjanji untuk menjadi seseorang dengan usaha saya sendiri. saya ingin dia,bahagia kadang saya menutupi cara saya menikmati hidup hanya demi tidak menyakiti dia. Mungkin setiap orang yang melihat kami, kami terlihat pasangan sempurna atau kami adalah pasangan yang masuk dalam suatu kebiasaan dan kenyamanan yang sangat berarti.

Saya rasa perjalanan saya masih begitu panjang, biarkan saya memiliki dia selama Tuhan mengizinkannya.
Saya punya rahasia besar di dalam kepala saya, dan tidak akan saya katakan pada siapapun tapi saya akan menjadikan rahasia itu suatu kenyataan untuk publik.

saya sadar betul, tidak gampang mencari seseorang yang bisa mengerti saya dan dia siap dengan segala kejutan kejutan dari diri saya yang keluar begitu saja terkadanga tanpa saya sadari.
saya tumbuh bersama dia, dan sekarang saya akan membiarkan diri saya masuk kedalam kebiasaan dan kenyamanan yang sangat bearti ini.

bersiaplah untuk suatu rahasia besar dari saya.