24 November 2009

sebut tiga kalimat

Merindukan sesuatu yang tidak pernah pasti suatu hal yang nyata tapi tidak pernah menjadi sebuah kenyataan.
Merindukan sesuatu yang ada di dalam lingkaran keramaian pikiran seorang manusia biasa.
Merindukan sesuatu yang dapat dengan mudah di jangkau tapi terlalu sulit untuk di genggam.
Saya merindukan sesuatu yang..

Jika saya berubah menjadi seseorang yang lain keyakinan itu pasti hilang, dan jika saya menjadi diri saya
Keyakinan itu akan berubah drastis menjadi sebuah keyakinan hati.
Jika saya berubah menjadi seseorang yang sensitif saya akan terus tertawa di dalam sebuah lelucon hidup terstruktur.
Jika saya berubah menjadi seseorang yang seperti kamu bayangkan jangan pernah meninggalkan saya selangkahpun,
bawa langkah saya.
Jika saya berubah menjadi seseorang yang..

Malam ini saya adalah seorang ratu untuk diri saya
Malam ini saya berubah untuk manusia yang sedang berjalan di sebuah rasa
Malam ini saya membuka kembali sebuah tulisan lama yang telah terhapus waktu

Kamu tahu,
Saya merindukan sesutu yang nyata dan bisa saya sentuh
Jika saya berubah menjadi seseorang yang bisa mengambil sebuah keputusan terbaik saya akan berdiri lebih pasti
dan Malam ini saya..
Malam ini saya merindukan kamu

Ps : saya tahu kamu tahu ♥