02 Oktober 2009

bersujud untukMu







Tuhan, saya tidak ingin mengeluh, saya tidak ingin meminta banyak padaMu, saya tidak ingin mengharap padaMu,
Tapi Tuhan, saya tidak sanggup jika saya tidak mengeluh, saya tidak bisa melanjutkan hidup saya jika saya tidak meminta banyak padaMu, dan saya tidak bisa melanjutkan nafas saya jika saya tidak berharap padaMu.

Tuhan,izinkan saya melakukan itu semua.. izinkan saya mengeluh dan meminta banyak padaMu
Hari ini saya bersujud padaMu, Tuhan berapa banyak dosa yang telah saya perbuat, berapa banyak kesalahan yang telah saya perbuat dan berapa banyak hal hal yang tidak bagus yang telah saya lakukan. Maafkan saya, ampuni segala kesalahan saya Tuhan terkadang saya sangat mengetahui betul kesalahan yang tidak boleh saya lakukan dan terkadang saya tidak mengetahui kesalahan yang saya lakukan. Dosa salah itu disebut di mataMu, ya saya hidup bergelimang Dosa dan mohon Ampuni saya Tuhan.
Tuhan, saya tidak bisa menjadi ciptaanMu yang sempurna saya belum memiliki keimanan yang kokoh saya belum bisa tidak melakukan segala laranganMu. Tuhan saya ingin hidup di jalanMu itulah keinginan hati kecil saya dan sulit sekali rasanya melakukan itu begitu banyak pengaruh setan setan jelamaan di dunia ini mereka selalu siap melingkari hidup saya dan selalu memberikan tawaran tawaran menarik unuk kebahagian hidup saya di dunia ini.

Tuhan, begitu banyak kenikmatan yang telah kau berikan pada saya dan teman teman saya, kenikmatan melihat, mendengar, merasakan, bernafas, tidur dan bahkan kenikmatan membuang kotoran dari tubuh saya yang penuh dengan kotoran manusia.
Tuhan, begitu banyak keindahan yang telah kau berikan pada saya dan teman teman saya, keindahan senyum senyum kecil di sekitar saya, langit biru, bulan purnama yang bulat begitu sempurna, dan keindahan warna pelangi.
Tuhan, begitu banyak kebahagian yang telah kau berikan pada saya dan teman teman saya, kebahagian berjalan, berlari, memainkan jari jari saya di atas keyboard ini.

Hari ini saya dapat mengingat itu semua, tapi hanya 1 hari di antara hari hari saya lainnya, hingga Tuhan mengingatkan saya dan teman teman saya dengan cara yang begitu menakjubkan. Tuhan, haruskah berjalan seperti itu agar saya dan teman teman saya tersadar akan kehadiranMu? berkali kali Tuhan memperingati tapi kenapa tetap saya dan teman teman saya tetap saja terlalu terlena atas kehidupan dunia lebih tepatnya terlena akan tawaran tawaran menarik yang di berikan setan setan jelmaan itu di dunia ini.ampuni saya dan teman teman saya, tolong Tuhan berikan kami kekuatan iman yang kokoh ya sangat kokoh. biarkan saya menikmati dunia ini dengan caraMu dan jalanMu, izinkan kami merasakan segala kenikmatanMu, keindahanMu dan kebahagian dariMu.

Tuhan saya ingin meminta meminta yang cukup banyak untuk saya dan teman teman saya. saya minta segalanya yang dariMu dan untukMu dan untuk kebahagian saya dan teman teman saya. Berikan itu ya Tuhan, masihkah saya dan teman teman saya berhak atas segala kasih sayang dan rasa kasihan dariMu. ya saya yakin saya sangat yakin saya dan teman teman saya berhak, karena Tuhan sangat menyayangi saya dan teman teman saya, karena Tuhan pasti akan selalu memberikan yang terbaik dan teman teman saya. Terima kasih Tuhan.
saya mohon kepadaMu dan saya berterima kasih atas segalanya padaMu