19 Oktober 2009

Bicarakan cinta untuk kamu

Jangan salahkan jika rasa itu tetap ada, jangan pernah mengeluh jika rasa itu tetap ada, jangan pernah bosan jika rasa itu tetap ada dan jangan pernah coba untuk hentikan saya untuk hentikan rasa ini. Sampai kapan rasa ini ada,saya sudah serahkan ke Tuhan..
Saya berumur 23 tahun, masih cukup panjang waktu saya untuk menjalani kehidupan saya di dunia ini, masih banyak urusan saya yang harus saya rancang untuk masa depan saya dan masih cukup jauh dari keterdesakan pernikahan, maafkan saya meminta maaf pada diri saya sendiri karena saya masih terjatuh karena cinta, cinta yang sama sekali tidak terbalaskan lagi.

Berkali kali saya jatuh dan berdiri lagi saya rasa itu sudah menjadi suatu aktifitas normal saya di tiap waktu saya, tahun pertama hingga saat ini tahun kelima saya.. dan saya masih sama jatuh kesekian kali dan berdiri lagi untuk kesekian kali.
Jangan tanyakan apa yang sudah saya lakukan untuk dia, jangan tanyakan apa yang sudah saya berikan untuk dia juga jangan pernah tanyakan berapa kali dia sudah memiliki pengganti saya.

hati saya tetap menginginkan dia, hati saya masih yakin untuk dia dan kelak dialah yang akan hidup selamanya untuk saya ya itu mimpi saya bukan kenyataannya. Saya tidak pernah bosan bermimpi tentang dia dan untuk dia. Tidak pernah bosan memiliki harapan besar untuk dia kembali disini duduk bersama saya dan sekali lagi kenyataan juga tidak pernah bosan untuk menolak semua mimpi saya. Hanya yang pernah merasakan yang akan mengerti rasa saya.
bisakah kita bicara itu cinta? cinta sejati? atau cinta buta?
saya bukan orang bodoh dan bukan orang yang tidak berpendidikan saya sangat mengerti apa itu mimpi, khayalan dan kenyataan ini hanya soal keyakinan cinta. Saya yakin dia untuk saya.

ini bukan lagi masalah waktu kalau ada yang mengatakan biar waktu yang bisa menjawab saya rasa itu tidak terjadi pada saya atau saya yang sudah pesimis atas keterpurukan saya, saya tidak mengerti betul! yang saya tahu,saya di posisi keterpurukan atas cinta. Cinta yang tidak ada lagi rasa di dirinya. Dia membutuhkan saya, tentu saja butuh disaat dia kesusahan dan saya? hahhahaa ya saya tetap ada untuknya! tertawalah untuk saya..

dear cinta buta dan cinta sejati saya,
saya menginginkan kamu di hidup saya untuk selamanya,, dalam jangka waktu panjang saya akan tetap ada dan terus mencintai kamu. Saya mohon tersadarlah ketika saya menemukan kamu di keterpurukan..