20 Oktober 2009

kenyataan laki-laki membuat dehidrasi hidup

Terima kasih telah memberikan cinta untuk saya seorang,tunggu..
Ya Tuhan indahnya kalung permata ini dan apa ini? Masih ada lagi untuk saya?
Paket tour keliling eropa.. Saya takjub dengan segala yang telah di berikan dari beberapa laki-laki ini.
Tentu saja, saya cantik lebih cantik dari Audrey Hepburn, sexy, pintar, bekerja di perusahaan bergensi dengan jabatan
Cukup tinggi untuk perempuan seusia saya.apalagi? Saya merasa saya punya semua dari kesempurnaan seorang perempuan!

Mereka berlomba lomba untuk mendapat hati saya dan diri saya, dan saya berkali kali jatuh cinta karena salah satu dari mereka.
Ah cinta 5 huruf yang sangat menawan, tidak bisa hidup tanpa itu dan laki-laki.
Mereka pelengkap terbaik semangat kehidupan saya.
Jangan kira saya tidak pernah mengejar laki-laki, saya akan mengejar mereka bila saya suka dan saya yakin mereka
Pasti akan penuh senyuman menerima kedatangan saya.
Di saat mereka mengejar saya ada puluhan pelangi di kepala saya dan semangat penuh saya.

Ok cukup!! Bangunkan saya! Bukakan mata dan telinga saya!! Semua itu mimpi saya..
Jangan salahkan saya, saya berhak punya mimpi dalam bentuk apapun itu. Saya manusia biasa sama seperti kamu dan kalian.
Hati kecil saya kadang mengatakan beberapa pria menolak saya dan saya tidak perdulikan itu.
Saya ingin punya semangat hidup, buat saya itulah penyemangat hidup.
Kenyataan yang ada, saya sedang disini duduk di meja kerja saya dengan tumpukan kertas yang entah apa kegunaannya
Dan berharap akan Pangeran saya segera datang. Saya hanya haus cinta, mengertilah..