15 Oktober 2009

rasa itu adalah saya

hari ini saya banyak mendengarkan lagu lagu yang bisa membangkitkan semangat perempuan salah satunya lagu yang saya post dan masih banyak lagu lainnya..

saya tidak menyalahkan adanya rasa yang ada pada diri setiap manusia, segala rasa yang setiap manusia rasakan rasa jatuh cinta, patah hati,cemburu, bahagia, dendam, sedih, benci bahkan rasa mati rasa. nikmatilah setiap rasa itu selama kamu masih bisa merasakannya karena kita adalah makhluk hidup yang paling sempurna yang di ciptakan oleh Tuhan.
simpanlah setiap butiran butiran yang kamu rasakan apapun kamu sebut setiap rasa yang ada di hati, otak dan tubuh kamu..

hari ini tidak akan pernah terulang, hari kemarin tidak bisa lagi kita rasakan hanya kita bisa kenang dan di ingat. saya ingin berbagi kalimat sedikit lebih tepatnya berbagi sedikit rasa rasa yang pernah saya rasakan dari tulisan private saya :

*because i still have dream and i'm good dreamer.. hihiiihihi love you all
*Promise its for the first time and last time..
*Yang aku tau aku butuh dia dan aku gak bisa jauh dari dia..
*sebenarnya hubungan ini nyakitin banyak pihak tapi saat itu kita seolah olah gak peduli dengan semua itu
*mencintai dia itu banyak resikonya,mencintai dia itu banyak sakitnya tapi mencintai dia itu adalah kepuasan
*Time pleaseee move faster fast fast!
*Mudah mudahan jadi rumah tangga yang mawadah sakinah dan warahmah.. Amien
*Ps: Allah SWT Maha Tau, Maha Pengasih dan Maha Penyayang
*in love with DEVIL !
*sibuk sibuk sibuk...
*seneng banget banyak yang bisa diceritain
*B I G L A U G H F O R M E
*Pusing denger komen bacot orang orang !
*Ehheehhe gak punya cerita..
*Pengeluaran bulan agustus besok!!!
*Cuma kadang ngenes aja denger pada ngomong dengan gampangnya ini itu! Sedangkan gw harus susah payah!

dan lain lainnya... =) itu cuma sebagian rasa yang pernah saya rasakan,, dan pasti setiap manusia pernah merasakannya..

nikmati tiap rasa itu karna hari ini tidak akan pernah terulang..