12 Oktober 2009

mencoba bermain dengan publikasi

saya salut untuk orang orang yang dengan berani mempublish blog mereka dan menampilkan foto foto mereka bahkan setiap harinya mereka bercerita dan mengambil gambar keseharian mereka, apa yang mereka pakai hari itu, dengan siapa mereka pergi.
wow buat saya itu suatu hal yang mengngagumkan, karena saya belum berani melakukan itu.
bahkan saya hanya memberi tahu blog saya pada orang orang yang saya percaya kadang mereka bukan sahabat dekat sehidup semati saya tapi entah kenapa saya sangat mempercayai mereka.
saya sangat yakin mereka bisa melihat saya dari sudut pandang yang berbeda, dan terima kasih karena telah menjaga rahasia jati diri saya. =)
saya akan membiarkan orang lain tahu blog saya mengalir saja apa adanya, jujur sebenarnya saya tidak menyukai publikasi tapi saya suka menceritakan kisah kisah saya ke teman yang bisa saya percaya.
salut untuk mereka yang berani mempublikasikan diri mereka dan cerita mereka sebenarnya dan apa adanya.
di media lain saya tidak bersikap sesentif ini, saya terlihat seperti orang bodoh yang selalu membahas kebodohan kebodohan yang tidak penting, dan bahkan orang orang yang mengenal saya tidak akan mempercayai kalimat demi kalimat yang saya tulis disini. karena biasanya saya sangat kesulitan membuat suatu kalimat =)
beberapa orang mengangap saya adalah si bodoh yang tidak tahu malu dan tidak memiliki beban hidup.
beberapa orang mengangap saya adalah si ambisius yang akan mati matian mendapatkan yang saya mau.
beberapa orang menganggap saya adalah si anak tunggal yang mandiri dan berani menghadapi hidup sendiri.
beberapa orang menganggap saya adalah si anak labil yang sensitif yang terlalu menuntut kehidupan bahagia dengan pemaksaan.
ya saya akan membiarkan mereka beropini tentang diri saya dan tidak akan menyangkalnya.
saya yakin semua manusia memiliki satu sisi yang berbeda yang ia lihatkan di publik karena sesuguhnya manusia akan jujur menjadi dirinya hanya untuk dirinya sendiri dan Tuhannya. jangan menyangkal.. coba tanyakan hati.
saya dan kehidupan saya, terima kasih banyak... =)