15 Oktober 2009

langkah semangat untuk saya

kamu tidak ada di samping saya, saya tidak memiliki kamu, saya tidak melihat kamu, saya tidak merasakan sentuhan kamu, saya tidak mendengar suara kamu, saya tidak mencium bau khas kamu, saya hanya mengenal kamu beberapa saat dan kamu selamanya ada di sini di semangat hidup saya.

hari itu saya berpergian seperti biasa tidak ada yang istimewa yang saya kenakan hari itu tidak ada wangi yang saya buat untuk hari itu, saya hanya apa adanya tidak terlintas apapun di benak saya kecuali membereskan urusan saya.
jantung saya sudah berdegup kencang ketika saya menapakan kaki keluar rumah dan saya hanya mencoba menepis segalanya.
ya saya bertemu kamu, badan saya dingin, salah tingkah, sesak nafas, senyuman manis terpampang di wajah melankonis saya, jantung berdegup kencang sangat kencang.

sejak saat itu saat saya mengenal kamu, saya mengenal kamu dan seluruh jiwa raga saya dan kehidupan dunia saya sangat manis perasaan saya seperti air terjun yang turun diikuti bayangan pelangi rasanya begitu indah..

saya jatuh cinta yang begitu indah saya jatuh cinta untuk merasakannya tidak untuk memilikinya. semangat saya hidup bersamanya bersama langkahnya, tiap langkah yang tidak pernah saya ketahui arahnya. keberadaan dia adalah perasaan indah saya untuk diri saya sendiri, dan tidak ada keinginan saya untuk memiliki kamu sayang..
terima kasih