28 September 2009

diri saya adalah manusia terindah

selamat pagi semua.. !!

ini adalah pagi terindah yang pernah saya dapatkan, bukan karena saya jatuh cinta, bukan karena saya baru mendapat uang berlipat, bukan karena saya memakai benda baru di badan saya, bukan karena saya baru saja potong rambut.
tapi karena saya menghargai diri saya !!

saya hanya akan memberitahu kepada semua penduduk di Indonesia kalau saya adalah wanita cantik yang sempurna! =) saya memiliki apa yang orang lain punya, saya masih bisa tersenyum dengan memperlihatkan gigi saya berpagar warna warni, saya masih bisa mengikat rambut saya yang mulai panjang, saya masih bisa memakai jam andalan saya, dan saya masih di bisa menulis ini.

saya sangat mencoba untuk menghargai diri saya, karena dengan menghargai diri sendiri secara otomatis saya akan menghargai keberadaan orang lain.
dengan menghargai diri saya, saya akan semangat untuk membuat orang tua saya selalu bahagia, membuat sahabat sahabat saya tidak pernah merasa sendiri karna saya akan berusaha untuk menemani mereka apapun keadaan mereka, membuat orang yang mencintai saya dengan tulus tidak ada lagi geram amarah dan kesedihan, dan yang pasti dan ini yang membuat saya semakin menghargai diri saya adalah saya akan memastikan orang orang yang pernah menyakiti saya menyesal karna telah kehilangan wanita sempurna seperti saya! =) dan biarkan mereka melangkah tertawa dalam sebesit penyesalan menuju kebahagian mereka.

saya tidak mau mengeluh atas segala kewajiban yang saya punya, saya hanya ingin mensyukuri segala keindahan ini, saya akan melakukan tugas saya!

saya menanamkan semua rasa ini dalam diri saya karena saya tau hanya saya yang bisa menentukan kebahagian dalam hidup, selain peran Tuhan yang tidak pernah lepas dari ini semua.

kamu, cobalah menerapkan ini semua bicara atau menulis mungkin memang lebih mudah tapi saya menulis dengan hati saya yang paling dalam dan dengan otak saya yang penuh hal hal positif!

let's start with Bismillahhirahminarrahim =)) Happy Monday all..