03 September 2009

Saya Membuang Anda untuk Barbie

Saya memasuki babak baru dalam hidup saya, dan saya akan buat hidup saya sebahagia kehidupan barbie yang sempurna..

yang harus saya lakukan adalah membuang ke dalam tong sampah, lalu mengubur tong sampah itu di laut di kedalaman yang paling dalam semua hal yang berbau kesedihan, kesakitan dan segala kejelekan dari hal yang lama, dan saya berjanji demi diri saya, saya tidak akan mengambilnya.. dalam bentuk apapun, dengan cara apapun dan siapapun itu yang tidak baik.

saya mendambakan kehidupan barbie, yang selalu tampak cantik dalam bautan busana apapun yang selalu tampak bahagia dalam profesi apapun, memiliki tempat tinggal yang penuh dengan warna keceriaan.
saya cukup tertawa dengan keinginan saya itu, tapi saya adalah pemimpi.. saya tidak perduli.

setiap manusia memiliki bagian bagian tertentu dalam hidupnya dan setiap manusia memiliki rencananya masing masing untuk membangun kebahagian dalam hidupnya.