22 September 2009

saya bisa membuat logika tentang cinta

saya menulis ini untuk sahabat saya, sahabat saya yang pernah membantu saya untuk berdiri dari patah hati.. =)

banyak quote quote logika yang saya ajarkan pada teman teman lainnya yang patah hati sangat ironis sekali ketika tahu quote itu hanya untuk orang lain bukan untuk diri saya sendiri. quote quote pembangun semangat wanita, support untuk berdiri dengan kedua kaki sendiri.
sayangnya saya hanya bisa membuat dan memberikan quote itu untuk teman saya tidak untuk diri saya sendiri, bahkan ada beberapa teman saya yang kini sudah sangat berdiri tegak dari patah hati yang ia rasakan.

hari ini saya di titik puncak kegelisahan saya karna cinta, logika saya tidak terpakai sama sekali ketika dia dengan mudahnya memberikan senyuman kecil ke saya, dan emosi saya sangat di permainkan olehnya ketika dia dengan mudahnya menghilang seperti setan kecil.
sudah berbulan berbulan lebih saya merasakan ini semua tanpa ada jawaban dan penyelesaian, saya coba lari kemana saya bisa, saya coba menikmati hidup saya dengan segala yang saya punya, saya coba terus dengan kekuatan ekstra dan gagal. ya gagal. saya tetap kembali padanya.

saya harusnya bisa melewati ini semua, saya harusnya bisa menyelesaikan ini semua tapi saya tidak menemukan cara yang tepat untuk menusuk hatinya, membangunkan dia, menyadarkan dia. beritahu saya bagaimana caranya.. sahabat saya pun sudah tidak tahu saran apa yang diberikan untuk saya.

saya akan mencoba kembali ke Tuhan, berdoa dan meminta yang terbaik..

ya saya yakin saya bisa saya akan melewati ini semua dengan akhir yang bahagia..

ps : saya tahu kamu bisa, jangan pernah membodohi diri sendiri untuk cinta =)