03 September 2009

anda awal kebahagian saya

sebut saya wanita sakit, bukankah itu yang anda sebutkan?
ya saya memang sakit karna saya sudah pernah mencintai anda.
saya mengakui segala cinta yang pernah ada, saya memang pernah mencintai anda tapi saya tidak mengharapkan anda sama sekali bahkan saya sangat berharap anda pergi jauh karena saya ingin mendapat kebahagian. dan saya sadar betul kebahagian saya bukan di anda.
saya juga mengakui saya pernah jatuh, jatuh karna anda tapi kejatuhan itu adalah awal kebahagian saya. jika saja saya tidak pernah jatuh saya tidak akan pernah merasakan kebahagian yang ada sekarang.
saya bukan wanita sempurna, saya tidak memiliki apa yang anda miliki bukan? saya juga tidak pernah tahu anda yang anda ketahui. saya juga tidak menyukai apa yang anda suka.

tapi saya memiliki diri saya, dan saya bertanggung jawab atas diri saya.

ketika saya marah karna anda, itulah bentuk tanggung jawab saya terhadap diri saya. jika saya tidak marah bearti saya membiarkan anda melecehkan diri saya. saya tidak perduli dengan tanggapan anda, karna saya menyayangi diri saya. saya sangat berterimakasih pada Tuhan saya, Allah SWT karna saya pernah bertemu dengan anda dan memberhentikan itu semua dalam jangka waktu pendek.saya tidak berani membayangkan jika Allah tidak memberhentikan pasti saat ini saya sedang menulis banyak keluhan.

saya tidak marah dengan anda, saya tidak dendam dengan anda, jujur saya ingin anda menjadi orang sukses dengan segala kesempurnaan yang anda mau. saya berdoa untuk anda agar anda mendapatkan apa yang anda mau, saya tidak berbohong saya bersungguh sungguh mendoakan dan mengharapkan anda bahagia dengan sempurna.

saya tahu anda akan membaca ini, minimal itu adalah harapan saya