28 September 2009

merebahkan diri untuk budak cinta

Jika dia bukan untuk saya datanglah untuk saya, jika dia untuk saya jangan pernah datang.
Rasa cinta dan amarah berputar di kepala saya sepercik harapan itu selalu muncul
Dan secepat kilat juga kekuatan itu datang, menarik saya dari khayalan tidak bermutu, dari mimpi yang tidak akan pernah terwujud.
Saya mencintai dia,mengharapkannya,memimpikannya..

Waktu terus berjalan, hidup terus memberikan pelajaran dan cinta lain datang dan pergi.
Omong kosong semua yang saya tulis di part ini, semua kosong tidak ada cerita tidak ada cinta disini.
Di sini hanya ada seorang perempuan cantik terkapar lemas karna telah kehilangan prianya.
Pria yang berawal dari penolakan sampai berakhir di penuh harapan kosong.

saya tidak habis fikir saya akan menjadikan diri saya budak cinta tidak berguna yang akhirnya saya mengakui kebodohan itu.
Ketika pria itu mencintai saya begitu dalam dan ketika pria itu mati rasa.
Dua hal terpenting dan tidak terlupakan untuk saya.
Beribu ribu pertanyaan muncul beribu ribu harapan muncul dan beribu ribu kekecewaan muncul

Pria akan menyatakan cintanya jika dia memang mencintai
Pria akan mengejar cintanya jika dia memang mencintai
Pria akan memberikan seluruh cintanya jika dia memang mencintai
Dan pria akan membuang cinta jika dia tidak ada rasa cinta lagi.

Berkali kali saya pelajari pernyataan pernyataan itu, saya bukan perempuan dengan akademik bodoh
Saya mengerti sangat mengerti. Tapi saat ini saya menolak semua pernyataan itu dan membiarkan rasa dan harapan saya mengambil alih itu semua.
Saya rebahkan diri saya di dalam cinta yang tidak pernah kembali.

Karna dia tidak akan datang dan akan datang untuk perpisahan.

Ps : dear ♥ please married me, someday..