22 September 2009

percintaan manusia tidak berakhir

saya bosan membicarakan soal cinta, tapi sayangnya disekeliling saya banyak orang yang jatuh cinta dan patah hati..
dan ini real saya..

entah kenapa akhir akhir ini telinga saya di bubuhi banyak kisah cinta, kisah cinta yang tidak bahagia tepatnya..
yang pertama,
laki-laki yang sangat mencintai kekasih lamanya yang ia tinggalkan karena kesalahan bodoh dan sekarang dia sangat menyesal apalagi kekasihnya sudah bersama orang lain.
yang kedua,
perempuan yang sangat mencintai laki-lakinya dan sudah sangat ketergantungan, sekarang perempuan itu gelisah ketika tau laki-laki nya sudah mati rasa padanya. segala cara perempuan itu lakukan untuk membangkitkan rasa cinta laki-lakinya. tapi hingga kini masih sia sia.
yang ketiga,
wanita yang cintanya tidak pernah beranjak dari dirinya sendiri, wanita yang seperti mencintai dari satu pihak saja tapi prianya tetap mendekatinya tanpa ada obrolan personal antara mereka berdua.
yang keempat,
pria yang mencintai wanita yang tidak pernah mencintainya sama sekali..

ah Tuhan, kenapa mereka ada apa dengan percintaan? untuk saya cerita cerita mereka sebenarnya seperti saya pernah mengalaminya walau tidak semua bagian tapi ada beberapa bagian yang sepertinya saya tahu betul rasanya.
ketika saya membuat salah pada orang yang saya sayangi dan baru menyesal ketika sudah kehilangan, ketika saya mati rasa pada orang yang menyayangi saya, ketika perasaan saya di gantungkan dan ketika saya mencintai orang yang tidak mencintai saya.

terdengar lucu untuk saya, karna saat ini saya sudah seperti menamati percintaan hahhahaa tidak mungkin, percintaan tidak akan mungkin tamat.. bahkan ketika kita sudah di alam baka percintaan akan tetap berlangsung.. cinta adalah kehidupan manusia.

masih banyak kisah cinta yang lebih tragis atau yang sangat bahagia lainnya yang belum saya ketahui dan akan saya cari tahu..